Bagi saya PPC adalah iklan yang tampil didalam halaman website. PPC ditempatkan pada posisi yang menarik sehingga pengunjung dengan mudah melihatnya dan jika klik PPC tersebut maka pemilik website akan mendapatkan komisi.

Saya ikutan PPC Lokal yaitu Global Adsense.com, baru pertama mendaftar saya pun sempat kaget. kok Baru pertama mendaftar sudah disetujui. Hal ini berbeda dengan PPC Lainnya yang mengharuskan banyak pengunjung website atau blog. Sungguh luar biasa saya tertarik dengan Global Adsense, PPC Terbaik Indonesia. Pengalaman pertama saya saat mengetahui PPC rasanya tidak rugi join ke Global Adsense.com Ternyata inilah hasilnya. 

Jika anda adalah seorang wira usaha,pebisnis online, atau punya usaha apa saja dan ingin mengembangkan usaha anda melalui promosi online,tulisan ini adalah untuk ada,atau jika anda seorang blogger yang ingin mempunyai pendapatan dari ngeblog,segera tarik tangan anda dari mouse komputer,sebab artikel inilah yang anda cari,jangan beralih lagi ke tempat lain Hanya di Global Adsense.com 

PPC Global Adsense.com ini sangat mudah sekali daftarnya hanya memasukka nama, email dan lain lain serta memiliki sebuah blog anda sudah bisa mengikuti PPC di sini. Minimal payoutnya lumayan yaitu Rp.50.000 rupiah, jadi kalau penghasilan anda sudah Rp.50.000 maka akan di transfer ke rekening bank anda.

Ayo Buruan tunggu apa lagi segera mendaftar, Oke. . . Oke. . . Oke. . .

0 komentar:

Posting Komentar